Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memulai Bisnis E-Commerce

Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memulai Bisnis E-Commerce

Saat memulai bisnis E-commerce, orang tidak tahu harus mulai dari mana dan kemungkinan besar akan membuat kesalahan yang akan merugikan mereka. Artikel ini menyoroti beberapa poin penting yang perlu dipertimbangkan sebelum memulai di dunia E-comm untuk membantu orang menghindari kesalahan dan mempercepat jalan mereka menuju keuntungan.

Internet telah memberikan begitu banyak peluang besar bagi bisnis untuk menjangkau audiens dan berpotensi menghasilkan uang. Secara harfiah, di telapak tangan kita, ponsel kita memungkinkan kita untuk menjual sesuatu di depan audiens online dan mudah-mudahan menghasilkan uang. Kebangkitan dan kebangkitan ruang e-commerce kini telah menempatkan model bisnis ini dalam pandangan banyak orang yang ingin “meninggalkan perlombaan tikus”, “menjalani kehidupan dengan cara mereka” dan sebagainya.

Jika Anda membaca ini dan Anda memiliki dorongan untuk mulai menjual produk e-commerce secara online, artikel ini untuk Anda. Anda memasuki dunia e-comm, dan meskipun itu bisa mengasyikkan dan menyenangkan, Anda harus berhati-hati untuk memastikan Anda tidak kehilangan uang.

Saya telah menempuh jalan ini, dari sudut yang berbeda dan tujuan saya adalah untuk berbagi dengan Anda semua pelajaran yang telah saya pelajari dengan cara yang sulit untuk membantu Anda mengambil jalan yang paling tidak tahan dan tidak membuat kesalahan yang sama yang telah saya buat.

Berikut adalah hal-hal yang saya harap saya ketahui sebelum memulai bisnis e-commerce saya:

Dropshipping itu Sulit

Apa itu dropshipping yang saya dengar Anda katakan? Nah, ini adalah model e-commerce di mana Anda tidak perlu memiliki inventaris. Sebaliknya, ketika penjualan masuk, Anda membeli unit dari pemasok yang kemudian langsung mengirimkan barang ke pelanggan. Ini adalah cara yang sulit untuk memperkenalkan diri Anda ke ruang e-commerce karena ada begitu banyak bagian yang bergerak. Anda perlu membuat toko online, menemukan produk, mengiklankan toko Anda, dan menyediakan layanan pelanggan.

Pembaptisan dengan api di dunia e-commerce ini bukan untuk pengusaha yang lemah hati atau malas di luar sana karena Anda perlu mempelajari banyak keterampilan sekaligus, dan dengan cepat. Jika saya punya waktu lagi, saya akan berpotensi melewati model ini sama sekali dan menghemat banyak uang. Karena itu, saya merasa pengiriman drop membantu saya melayani magang yang solid.

Orang Ingin Pengiriman Cepat

Jadi, Anda telah melakukan penjualan pertama di toko e-comm Anda, dan produk Anda sedang dalam perjalanan ke pelanggan. Sekarang apa? Nah, bersiaplah untuk memakai topi layanan pelanggan. Dan ini datang dengan peringatan. Pelanggan Anda akan mengirim email kepada Anda menanyakan di mana barang-barang mereka. Mengapa? Karena mereka telah dimanjakan oleh pengiriman dua hari Amazon Prime.

Bersiaplah untuk bersaing Dengan E-commerce Lain

Di sinilah hal-hal menjadi menarik. Jika Anda mengirim barang ke AS khususnya, pelanggan AS Anda pasti akan memiliki akun Amazon. Dan dengan itu, Anda menghadapi pertempuran yang sulit. Dan pertempuran itu adalah pertempuran kepercayaan. Orang lebih cenderung mempercayai Amazon, daripada menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk produk dari toko e-comm yang belum pernah mereka dengar slot bola88. Orang menginginkan kenyamanan.

Ini sulit! Apa yang dapat membantu Anda di sini adalah hal-hal tertentu seperti memiliki hotline dukungan 24 jam di situs Anda untuk menyampaikan layanan dan kenyamanan kepada mereka yang berpikir untuk membeli dari Anda. Tip ini saja dapat membantu meningkatkan tingkat konversi Anda.

Amazon FBA. Jika Anda belum pernah mendengar istilah ini dan ingin membangun merek e-niaga, buka Google dan mulailah meneliti. Amazon FBA (Fulfilled By Amazon) adalah model e-niaga yang memungkinkan Anda memberi label putih pada produk, mengirimkannya ke pusat pemenuhan Amazon, membuat daftar, dan menampilkan produk Anda di depan jutaan pelanggan di Amazon.

Selain itu, Anda memanfaatkan opsi pengiriman super cepat Amazon dan ketika penjualan terjadi, Amazon mengambil, mengemas, dan mengirimkan produk Anda ke pelanggan. Anda pada dasarnya bermitra dengan merek e-niaga terbesar di dunia, menggunakan kemampuan logistik multi-miliar dolar mereka dan mereka menjaga layanan pelanggan Anda.

Saya berharap saya langsung ke model ini dari awal. Menurut pendapat saya, model e-niaga ini memiliki risiko paling kecil dan dapat membantu Anda memaksimalkan potensi penghasilan Anda, asalkan Anda memilih produk yang tepat untuk dijual. Kesimpulannya, berada di ruang e-commerce membutuhkan pola pikir khusus. Anda harus sangat komersial dengan pemikiran Anda dan memiliki keuntungan di garis depan setiap keputusan yang Anda buat.

Anda harus ingat bahwa ketika Anda menjual produk secara online, ada banyak biaya yang terlibat untuk membawa produk ke pintu depan pelanggan Anda. Biaya unit, anggaran iklan, biaya pengiriman, dan lainnya. Jadi, nama permainannya adalah memiliki sesuatu yang disebut “sisa”. Ketika Anda mengeluarkan semua biaya Anda, tujuannya adalah untuk memiliki sisa uang yang juga dikenal sebagai keuntungan. Anda benar, dan bermitra dengan Amazon, Anda bisa mulai melihat beberapa angka penjualan gila karena Amazon adalah binatang buas!

8 Tips Memulai Bisnis Anda Mulai Dari Nol Previous post 8 Tips Memulai Bisnis Anda Mulai Dari Nol
7 Jenis Asuransi yang Anda Butuhkan untuk Melindungi Bisnis Anda Next post 7 Jenis Asuransi yang Anda Butuhkan untuk Melindungi Bisnis Anda