Mulailah Membangun Bisnis Pendidikan Online Anda Sekarang

Mulailah Membangun Bisnis Pendidikan Online Anda Sekarang

Untuk memulainya, Anda harus mendapatkan orang-orang pintar di tim Anda, sehingga Anda dapat membangun bisnis Anda sebanyak mungkin tanpa mempekerjakan bantuan dari luar. Selanjutnya, Anda harus mengidentifikasi target pasar Anda dan membangun merek Anda. Terakhir, Anda dapat mulai merancang dan menjual kursus Anda.

Dapatkan Orang Pintar di Tim Anda

Spesialis penulisan ESL online dan pembuat kursus online, Dr. Frank Bonkowski, berpendapat bahwa salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan ketika membangun bisnis pendidikan online adalah mendapatkan orang-orang pintar dalam tim Anda. Anda tidak ingin melakukannya sendiri saat membangun bisnis pendidikan online setidaknya, tidak jika Anda dapat membantunya.

Mengapa? Nah, untuk satu hal, karena membangun bisnis dari awal itu sulit, bahkan jika etalase Anda ada di internet. Bahkan setelah Anda mendapatkan kredensial yang sesuai, seperti master dalam administrasi pendidikan, Anda mungkin memerlukan bantuan tambahan untuk memulai bisnis Anda. Anda mungkin memerlukan keterampilan yang tidak Anda miliki, seperti pengembangan web, pemasaran, atau penulisan dan pengeditan. Dengan menghadirkan mitra bisnis yang cerdas, berbakat, dan pekerja keras, Anda akan membekali diri Anda dengan kumpulan keterampilan dan bakat yang dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan impian bisnis Anda.

Bahkan jika Anda memiliki semua keterampilan dan kompetensi yang diperlukan untuk menjalankan dan menjalankan bisnis Anda, memulai bisnis pendidikan online adalah pekerjaan yang berat. Anda akan membutuhkan bantuan karena secara fisik tidak mungkin melakukan semua pekerjaan yang dibutuhkan sendiri bahkan jika memang demikian, melakukannya sendiri berarti bisnis Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi layak. Anda mungkin menemukan bahwa, bahkan ketika Anda membagi pekerjaan di antara dua, tiga atau beberapa orang, Anda semua masih bekerja tujuh hari seminggu untuk memulai dan menjalankan bisnis.

Identifikasi Audiens Anda

Sebelum Anda mulai membangun merek Anda atau mengembangkan kursus Anda, Anda perlu mengidentifikasi audiens target Anda. Anda tidak dapat menargetkan semua orang karena “semua orang” bukanlah basis pelanggan Anda. Aturan kontradiktif dalam membangun bisnis pendidikan online yang sukses adalah bahwa, semakin umum Anda mencoba membuat daya tarik kursus Anda, semakin sedikit orang yang benar-benar tertarik dengan kursus Anda. Anda ingin spesifik dalam banding Anda karena Anda perlu menjangkau demografis tertentu.

Tentu saja, siapa audiens Anda akan sedikit bergantung pada keterampilan, pengalaman, dan hasrat yang Anda bawa ke meja. Apa yang akan Anda ajarkan? Mungkin Anda memiliki gelar Ph.D. dalam Sastra Inggris dan beberapa tahun pengalaman mengajar sastra sarjana dan kelas menulis di tingkat universitas. Prestasi Anda memungkinkan Anda untuk mengembangkan kelas menulis online yang sukses. Atau, mungkin Anda telah menghabiskan bertahun-tahun dalam karir Anda memperbaiki sepeda motor dan ingin menyusun kursus online untuk membantu siswa belajar memperbaiki sepeda mereka sendiri. Cari tahu apa yang ingin Anda ajarkan, lalu tentukan audiens yang ingin mempelajari pelajaran tersebut. Semakin spesifik target audiens Anda, semakin baik.

Bangun Merek Anda

Setelah Anda mengidentifikasi audiens target Anda, Anda dapat membangun merek yang akan menarik bagi audiens tersebut. Dalam membangun merek Anda, pikirkan tentang bagaimana Anda dapat memposisikan diri Anda sebagai ahli di bidang Anda. Bagaimana Anda bisa menarik audiens target Anda? Nilai apa yang dapat diberikan oleh kursus Anda yang tidak dapat diberikan oleh kursus lain? Pastikan bahwa siapa pun yang mengunjungi situs web Anda untuk pertama kalinya akan dengan cepat memperoleh gambaran yang jelas dan menarik tentang siapa Anda dan apa yang dilakukan perusahaan Anda.

Kembangkan Kursus Anda

Sekarang setelah Anda mengumpulkan tim, mengidentifikasi audiens target, dan membangun merek Anda, inilah saatnya untuk mengembangkan kursus Anda. Ini adalah bagian yang mudah bukan? Yah, mungkin tidak, tetapi itu akan menjadi lebih mudah saat Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman dan menemukan cara untuk merampingkan prosesnya. Lakukan riset untuk mengetahui konten apa yang terkandung dalam kursus serupa. Konsultasikan dengan guru untuk mengembangkan rencana pelajaran dan kurikulum yang menarik bagi semua gaya belajar. Pada titik ini, Anda mungkin ingin membuat kontrak dengan guru lain untuk mulai mengembangkan beberapa penawaran kursus awal Anda.

Tips Menghemat Uang untuk Menjalankan Bisnis Anda Previous post Tips Menghemat Uang untuk Menjalankan Bisnis Anda
Perangkat Lunak Manajemen Dokumen dapat Bermanfaat Bagi Bisnis Anda Next post Perangkat Lunak Manajemen Dokumen dapat Bermanfaat Bagi Bisnis Anda