Cara Berinvestasi di Properti Secara Global

Cara Berinvestasi di Properti Secara Global

Properti perumahan dan komersial internasional merupakan peluang signifikan bagi Anda untuk berinvestasi di real estat yang mampu menghasilkan pengembalian investasi yang kuat. Kemudahan perjalanan global dan komunikasi internasional kini membuat investasi properti di luar negeri menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Pasar investasi properti mapan seperti Spanyol, Prancis, dan Amerika Serikat, yang masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada investor properti yang cerdik, kini bersaing dengan pasar properti luar negeri yang sedang berkembang, seperti Republik Ceko, Kosta Rika, dan Turki.

Saat ini, jangkauan dan lokasi properti investasi di seluruh dunia belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan kekuatan Internet, menemukan properti investasi tersebut sekarang juga menjadi lebih mudah.

Tetapi dengan lautan informasi yang tersedia di Internet dan di jendela toko agen real estat, bagaimana mungkin untuk fokus pada penawaran properti investasi yang solid dan andal yang mampu mengembalikan janji mereka? Jawabannya adalah untuk melakukan pekerjaan rumah Anda!

Properti Investasi yang Baik Terbagi Dalam Tiga Kategori Investasi:

Properti investasi yang menghasilkan pendapatan sewa yang kuat dan andal * 2)Properti investasi yang menyimpan potensi pertumbuhan modal yang kuat * 3)Properti yang dapat dibeli di bawah nilai pasar dan dikembalikan ke pasar properti lokal dengan keuntungan

Pendapatan Sewa

Properti yang kuat dalam pendapatan sewa cenderung merupakan properti residensial di lokasi di mana sewa turis, sewa bisnis dan/atau sewa lokal permintaan untuk jenis properti tertentu tinggi. Properti komersial juga mampu mengembalikan pendapatan sewa yang kuat untuk sewa jangka panjang. Jenis properti investasi ini sering ditemukan di tujuan liburan teratas di sepanjang pantai atau di kota-kota internasional dan pasar kota yang sedang berkembang. Ini termasuk tempat-tempat yang beragam seperti properti Investasi Prancis di Pegunungan Alpen Prancis, kota Praha, dan New York.

Pertumbuhan Modal

Properti investasi dengan potensi pertumbuhan modal yang tinggi ditemukan di lokasi yang serupa dengan yang menghasilkan pendapatan sewa yang baik. Jenis properti investasi ini juga ditemukan di mana permintaan lokal untuk pembelian properti tinggi, tetapi pasokan properti tersebut terbatas. Kota New York adalah contoh utama – konstruksi baru sangat terbatas, permintaan akan real estat tinggi dan kota ini merupakan tujuan wisata internasional teratas. Akibatnya, properti New York menghasilkan pengembalian sewa yang tinggi dan menghargai nilai modal pada tingkat yang sangat sehat.

Nilai Pasar

Investasi properti di bawah nilai pasar adalah properti di mana vendor bersedia menjual aset mereka di bawah harga yang berlaku. Ini mungkin karena keadaan pribadi (yaitu vendor membutuhkan penjualan cepat) atau properti memerlukan perbaikan dan renovasi, atau dapat dibeli di luar rencana langsung dari pengembang. Properti renovasi dan properti di luar rencana sejauh ini merupakan jenis properti di bawah harga pasar yang paling menarik di negara-negara seperti Prancis, Spanyol, dan Italia. Mereka menawarkan investor kesempatan untuk membeli properti dengan harga murah dan menghasilkan keuntungan pada properti ketika ditempatkan kembali di pasar untuk dijual.

Strategi untuk Berinvestasi di Reksadana Previous post Strategi untuk Berinvestasi di Reksadana
10 Tip Perencanaan Pajak Terbaik untuk Investor Next post 10 Tip Perencanaan Pajak Terbaik untuk Investor